Bola.net bekerja sama dengan Toyota, Extra Joss, dan Happy8 sukses menggelar Bolanet Cup 2012. Dengan konsep “fun, healthy, friendship, and entertainment” Bola.net ingin menyajikan sebuah kompetisi futsal yang mengakrabkan fansclub liga dunia satu sama lain.

Event yang berlangsung pada tanggal 18 November 2012 ini dibuat sebagai ajang unjuk gigi dari para anggota fans club di Indonesia. Nama-nama seperti Milanisti Indonesia, Bigreds Indonesia, Juventus Club Indonesia, Malaga indonesia, FCB Indonesia, ICI Moratti, CISC, United Indonesia dan 8 fans club lainnya saling adu keahlian dalam bermain futsal. Selan itu 4 regu putri juga ikut menyemarakkan kejuaraan yang baru pertama kali diadakan Bola.net ini.

Selasa lalu (13/11), Bolanet mengadakan technical meeting dan drawing team yang berlangsung di Coffee Toffee, Hang Lekir Jakarta. 20 perwakilan tim futsal fansclub Indonesia berdatangan dan memenuhi venue. Dipandu oleh Andes, selaku tim wasit yang akan bertugas, technical meeting pun dimulai. Seluruh peserta memperhatikan dengan seksama, satu persatu poin peraturan dari pertandingan di bahas dan ditelaah. Tidak jarang interupsi dan perdebatan terjadi sehubungan dengan peraturan yang dipaparkan, membuat suasana malam itu sedikit memanas.

Setelah melalui proses perdebatan yang cukup seru, akhirnya seluruh peserta mencapai mufakat. Lalu, proses drawing pun dimulai. Satu persatu perwakilan tim maju dan mengambil undian kertas untuk menentukan lawan main mereka pada ‘pertempuran’ Minggu nanti. Banyak wajah tegang dan gumaman ‘bismillah’ terlontar dari mulut para peserta ini. Dan banyak pula celetukan konyol dan gelak tawa ketika tahu siapa lawan main mereka di pertandingan nanti.

Hari yang ditunggu-tunggupun tiba. Minggu 18 November 2012 dimulai pukul 09.00 WIB 20 klub telah bersiap untuk bersain untuk menjadi yang terbaik. Kompetisi ini akan memperebutkan Piala BOLANET CUP 2012 dan uang tunai. Dalam satu tim akan terdiri dari 14 pemain, 3 official, dan durasi pertandingan adalah 2×15 menit kotor. Waktu istirahat adalah 5 menit. Pemanasan di dalam lapangan selama 5 menit. pada saat time out, waktu pertandingan akan berhenti.

Selain kompetisi Futsal ada juga penghargaan Best Supporter bagi mereka yang paling atraktif dan semangat dalam membela tim yang didukung. Extra Joss selaku sponsor telah menyediakan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 dan merchandise bagi pemenang Ekspresi Team Laki dan Ekspresi Gol Laki.

Bookmark and Share

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Giliran STIKOM Inter

Event KapanLagi.com® Go To Campus, hari ini memasuki seri terakhirnya, ...

KLGC Kunjungi STIKOM

Kegiatan KapanLagi.com® Goes to Campus masih terus berlangsung, dan kali ...

Shireen Sungkar dan

Setelah merampungkan kegiatan workshop tentang news presenternya di Universitas Paramadina ...

KLGC Universitas Ind

Rangkaian event KapanLagi.com® Goes to Campus memasuki minggu kedua. Setelah ...

Paramadina Ends. Nex

Selasa (8/11), KapanLagi.com® Goes to Campus menyambangi kampus Universitas Paramadina ...

Transformasi KapanLa

Satu DEKADE sudah KapanLagi.com menapak di dunia maya. Bertarung bersama ...

KapanLagi Goes To Cl

  Kapanlagi Goes to Club kembali lagi membuat malam anda tidak ...

KapanLagi.com® Goes

  Got an extraordinary Saturday Night? CLIQUE! Production (Indira Kreasindo Group) ...

Serunya FUNTASCLIQUE

Pekan lalu (7/11) CLIQUE! Production bekerjasama dengan Kapanlagi Goes To ...

Bullying, Sekolah Ha

Tindakan kekerasan dan pelecehan dalam dunia pendidikan, disadari atau tidak, ...

Twitter updates

No public Twitter messages.