Serunya Jason Mraz Night di UMBRA Kemang

Penyanyi asal Virginia, Amerika Serikat, Jason Mraz akan kembali menggelar konsernya di Indonesia. Penyanyi sekaligus songwriter ini tetap mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya di Indonesia. Acara Jason Mraz Night yang merupakan kerja sama antara KapanLagi.com dan Warner Music Indonesia menjadi saksi bahwa para penggemar Jason Mraz sudah tak sabar untuk menyaksikan kembali penampilan Jason Mraz di Jakarta.

Event yang dilaksanakan di UMBRA, Kemang, Jakarta Selatan ini dimulai pada pukul 21.30. Pengunjung yang hadir tidak hanya disuguhi oleh lagu-lagu terbaik dari Jason Mraz saja, tapi juga berkesempatan untuk mendapatkan original cd dari Jason Mraz yang dipersembahkan oleh Warner Music, satu handphone dari LG, dan hadiah yang paling menarik adalah dua tiket reguler untuk menonton konser Jason Mraz hari Jum’at mendatang.

Acara ini turut diramaikan oleh Request Band selaku homeband dari UMBRA yang memainkan lagu-lagu top 40 dan lagu-lagu Jason Mraz dengan aransemen yang luar biasa. Tidak ketinggalan, beberapa video klip Jason Mraz pun ikut diputarkan sebagai pemanasan sebelum konser. Jason Mraz Night ini dihadiri oleh banyak sekali tamu spesial, seperti Afgan, Bisma ‘SMASH,’ Mezty 7 icons, Wafda ‘Volume,’ dan yang paling menyenangkan event ini turut diramaikan oleh komunitas pennggemar Jason Mraz yang menamakan dirinya ‘Fine Dining with Jason Mraz.’ Nama komunitas ini pun diambil dari salah satu judul lagu Jason Mraz dalam album Mr. A-Z.

Lucunya, salah satu pemenang tiket konser yang bernama Isa, malah curhat di atas panggung mengenai lagu Jason Mraz yang berjudul ‘I Won’t Give Up,’ yang ternyata merupakan soundtrack dari kisah percintaannya. Keberaniannya untuk menyanyikan lagu ini membuat Isa berhasil mendapatkan 1 tiket konser Jason Mraz.

Jason Mraz Night tentunya kurang lengkap tanpa Request Band selaku home band dari Umbra yang menyanyikan beberapa lagu dari Jason Mraz dan berhasil membuat pengunjung Umbra ikut menyanyikan lagu-lagu hits dari Jason Mraz seperti ‘I’m Yours,’ ‘Lucky,’ ‘Make It Mine,’ dan beberapa lagu lainnya.

Di akhir acara, MC yang bertugas yaitu Bayu Adisapoetra dan Binta Nadhila kembali membagikan satu tiket konser Jason Mraz tanggal 22 Juni 2012 mendatang. Pengunjung yang berhasil mendapatkan tiket ini adalah salah satu anggota ‘Fine Dining with Jason Mraz.’ Tidak heran, karena mereka semua pecinta Jason Mraz dan memiliki pengetahuan mendalam tentang pelantun tembang ‘I Won’t Give Up’ ini.

Cd sudah dibagikan dan tiket konser sudah ada di tangan pemenang. Saatnya untuk mengakhiri keceriaan Jason Mraz Night. Tepat pada pukul 24.00, Request Band membawakan lagu terakhir dari Jason Mraz yaitu ‘I’m Yours.’ It’s been such a magical night, terutama untuk para pemenang tiket konser. Thank you Umbra dan Warner Music Indonesia! See you at the concert, friends!

 

Bookmark and Share

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Giliran STIKOM Inter

Event KapanLagi.com® Go To Campus, hari ini memasuki seri terakhirnya, ...

KLGC Kunjungi STIKOM

Kegiatan KapanLagi.com® Goes to Campus masih terus berlangsung, dan kali ...

Shireen Sungkar dan

Setelah merampungkan kegiatan workshop tentang news presenternya di Universitas Paramadina ...

KLGC Universitas Ind

Rangkaian event KapanLagi.com® Goes to Campus memasuki minggu kedua. Setelah ...

Paramadina Ends. Nex

Selasa (8/11), KapanLagi.com® Goes to Campus menyambangi kampus Universitas Paramadina ...

Transformasi KapanLa

Satu DEKADE sudah KapanLagi.com menapak di dunia maya. Bertarung bersama ...

KapanLagi Goes To Cl

  Kapanlagi Goes to Club kembali lagi membuat malam anda tidak ...

KapanLagi.com® Goes

  Got an extraordinary Saturday Night? CLIQUE! Production (Indira Kreasindo Group) ...

Serunya FUNTASCLIQUE

Pekan lalu (7/11) CLIQUE! Production bekerjasama dengan Kapanlagi Goes To ...

Bullying, Sekolah Ha

Tindakan kekerasan dan pelecehan dalam dunia pendidikan, disadari atau tidak, ...

Twitter updates

No public Twitter messages.