One More Night With Maroon 5 Sukses Serunya!

Siapa yang tidak kenal Maroon 5? Band yang single-single nya selalu berhasil merajai chart Billboard ini tentu tidak perlu dipertanyakan lagi popularitasnya. Dan betapa beruntungnya Indonesia, band yang digawangi oleh 5 orang asal Amerika ini bersedia untuk berkunjung lagi dan menggelar konser keduanya.

Indonesia is the best crowd I’ve ever had!” begitu teriak Adam Levine, frontman Maroon 5, di Istora Senayan setahun lalu. Dan ya, antusiasme dan fanatisme tersebutlah yang jelas terlihat di acara Pre-Event Concert Maroon 5 “One More Night With Maroon 5″ di Beerdy Virtual Golf & Bar Gandaria City, Selasa lalu (2/10). Acara ini menyuguhkan hits-hits single dari Maroon 5 yang dibawakan dengan apik oleh band pendatang baru TRIkustik dan penyiar sekaligus musisi, Narendra Pawaka.

Malam itu dibuka dengan This Love dari suara vokalis Ferdi Ahmad, berhasil membuat para pengunjung bersenandung bersama menyanyikan lagu yang berhasil mempopulerkan nama Maroon 5 tersebut. Dan alunan saxophone di lagu Payphone mampu memberikan nuansa jazzy and soul yang cukup kental serta memberi warna tersendiri terhadap lagu yang saat ini sedang ramai wara-wiri di berbagai radio ibukota.

Semakin malam, semakin ramai juga para pengunjung yang datang berduyun-duyun memadati Beerdy, Gandaria City. Duo penyiar Mustang88 yang didaulat sebagai MC malam itu, Binta Nadhila dan juga Narendra Pawaka, mengajak para penggemar berat Maroon 5 ini untuk ‘bertarung’ memperebutkan 2 tiket gratis konser Maroon 5 yang diadakan pada 4 dan 5 Oktober ini.

Dengan antusiasnya, para fans serta beberapa pengunjung yang juga tergabung di komunitas Maroon 5 Indonesia mengadu kebolehan menyanyikan single-single favorit dari Maroon 5 sambil bergaya seheboh-hebohnya ala Adam Levine. Dan benar saja, para pecinta Maroon 5 ini rela bergoyang heboh, menyanyi sambil bermain gitar, hingga topless dan bertelanjang dada!

Kehebohan tak kunjung sirna. Saatnya MC kita malam itu, Narendra Pawaka atau yang akrab dipanggil Eda, tampil membawakan sejumlah lagu hits dari Maroon 5, antara lain I Won’t Go Home Without You, Nothing Last Forever, dan Out of Goodbyes. Tampil solo ditemani dengan gitarnya, Eda yang juga merupakan penggemar dari Adam Levine dkk, bernyanyi sambil sesekali berbagi trivia mengenai Maroon 5 dan lagu-lagu yang dibawakannya. Suara Eda yang khas, dan sekilas terdengar seperti Adam Levine ini, mampu memanjakan telinga pengunjung yang datang dan tentu saja para penggemar dari Eda yang datang khusus untuk
menyaksikan musisi sekaligus penyiar ‘galau’ ini.

Lalu, kemudian saatnya penentuan pemenang! Setelah perundingan yang sengit dari tim juri, diumumkanlah dua pemenang yang berhasil memenangkan tiket konser Maroon 5. Namun, tentu saja para kontestan lainnya tidak pulang dengan tangan kosong. Setiap peserta mendapatkan goodie bag dari Kapanlagi.com, voucher gratis bermain virtual golf di Beerdy selama satu jam, serta CD Maroon 5 OVEREXPOSED dari Universal Music Indonesia.

“One More Night with Maroon 5″ is more than just a night, it’s a night you would never forget. Go have fun at the concert, guys!

Bookmark and Share

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Giliran STIKOM Inter

Event KapanLagi.com® Go To Campus, hari ini memasuki seri terakhirnya, ...

KLGC Kunjungi STIKOM

Kegiatan KapanLagi.com® Goes to Campus masih terus berlangsung, dan kali ...

Shireen Sungkar dan

Setelah merampungkan kegiatan workshop tentang news presenternya di Universitas Paramadina ...

KLGC Universitas Ind

Rangkaian event KapanLagi.com® Goes to Campus memasuki minggu kedua. Setelah ...

Paramadina Ends. Nex

Selasa (8/11), KapanLagi.com® Goes to Campus menyambangi kampus Universitas Paramadina ...

Transformasi KapanLa

Satu DEKADE sudah KapanLagi.com menapak di dunia maya. Bertarung bersama ...

KapanLagi Goes To Cl

  Kapanlagi Goes to Club kembali lagi membuat malam anda tidak ...

KapanLagi.com® Goes

  Got an extraordinary Saturday Night? CLIQUE! Production (Indira Kreasindo Group) ...

Serunya FUNTASCLIQUE

Pekan lalu (7/11) CLIQUE! Production bekerjasama dengan Kapanlagi Goes To ...

Bullying, Sekolah Ha

Tindakan kekerasan dan pelecehan dalam dunia pendidikan, disadari atau tidak, ...

Twitter updates

No public Twitter messages.