Gebyar Euro 2012 telah resmi berakhir dengan Spanyol berhasil mempertahankan gelar juara usai menghempaskan Italia dengan skor telak 4-0.

Euforia pesta empat tahunan tersebut tidak hanya melulu dirasakan oleh Benua Biru Eropa. Hampir seluruh perhatian dunia tertuju ke Polandia dan Ukraina, tempat diselenggarakannya Euro 2012 ini.

Tak terkecuali di Indonesia. Bertempat di Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung, Bola.net dan para pemenang nonton bareng juga tak mau ketinggalan menanti sejarah tercipta.

Para peserta pun mulai memasuki studio 8 pada pukul 01.30 WIB. Terlihat banyak peserta nonton bareng mengenakan artibut tim jagoan mereka. Lucunya, ada satu pemenang yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi dan menggunakan jersey Persib.

Nonton bareng di cafe, lounge, bar, atau resto sudah merupakan hal yang wajar. Namun, nonton bareng bola di bioskop? Ternyata memiliki sensasi yang luar biasa. Dilengkapi dengan screen yang sizenya mampu menampilkan secara detail wajah Cesc Fabregas ini, para peserta nobar semakin bersemangat.

Tidak hanya bapak-bapak saja yang turut serta dalam event nobar pada malam itu, bahkan ada seorang ibu yang juga membawa anaknya. “Saya belain Spanyol deh, soalnya kompetisi Euro sebelum ini kan memang dimenangkan oleh Spanyol” ucap Ibu Asih saat ditanya tentang siapa jagoannya di Euro 2012 ini.

Nyatanya memang benar, permainan David Silva dan kawan-kawan sangat memukau dan membuat Gianluigi Buffon kewalahan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0. Seluruh pendukung Italia yang berada di studio 8 kontan diejek habis oleh pendukung Spanyol.

Setiap Italia melakukan serangan ke gawang Iker Casillas, para pendukung Spanyol langsung berteriak “Engga mungkin. Pahit, pahit, pahit.” Namun, hal ini tidak membuat para peserta nobar bertengkar, mereka semua tetap menonton sambil melemparkan komentar-komentar yang jenaka.

Salah satu hal yang paling memorable dari event nonton bareng Final Euro Cup 2012 di Blitzmegaplex PVJ, Bandung ini adalah komentar dari beberapa peserta nobar yang diucapkan dalam Bahasa Sunda!

Peluit panjang pun akhirnya terdengar, hal ini menandakan bahwa pertandingan berakhir dengan kedudukan Spanyol unggul 4-0 atas Italia.

“Masih ada Euro selanjutnya kok. Lagian Italia juga sudah tampil maksimal, jadi tidak apa-apa” ucap salah satu peserta nobar yang merupakan pendukung tim Azzuri ini.

Nonton bareng final Euro Cup dengan Bola.net ini diadakan juga di Jakarta dan Bali. Untuk anda yang ingin merasakan sensasi nonton bareng dengan Bola.net, tunggu event-event kami selanjutnya, ya!

 

Bookmark and Share

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Giliran STIKOM Inter

Event KapanLagi.com® Go To Campus, hari ini memasuki seri terakhirnya, ...

KLGC Kunjungi STIKOM

Kegiatan KapanLagi.com® Goes to Campus masih terus berlangsung, dan kali ...

Shireen Sungkar dan

Setelah merampungkan kegiatan workshop tentang news presenternya di Universitas Paramadina ...

KLGC Universitas Ind

Rangkaian event KapanLagi.com® Goes to Campus memasuki minggu kedua. Setelah ...

Paramadina Ends. Nex

Selasa (8/11), KapanLagi.com® Goes to Campus menyambangi kampus Universitas Paramadina ...

Transformasi KapanLa

Satu DEKADE sudah KapanLagi.com menapak di dunia maya. Bertarung bersama ...

KapanLagi Goes To Cl

  Kapanlagi Goes to Club kembali lagi membuat malam anda tidak ...

KapanLagi.com® Goes

  Got an extraordinary Saturday Night? CLIQUE! Production (Indira Kreasindo Group) ...

Serunya FUNTASCLIQUE

Pekan lalu (7/11) CLIQUE! Production bekerjasama dengan Kapanlagi Goes To ...

Bullying, Sekolah Ha

Tindakan kekerasan dan pelecehan dalam dunia pendidikan, disadari atau tidak, ...

Twitter updates

No public Twitter messages.