Liputan Khusus : Oscarnya KLios Malang

Masih dalam rangka demam Oscar yang melanda seluruh KLios Malang dan menyandera rekans editor serta progie hingga berhari-hari di depan kompi masing-masing. Ngga salah kalau perayaan ulang tahun Kapanlagi.com yang ke 6 tahun 2009 ini jadi berbau Oscar. Lengkap dengan Red Carpet dan pemberian KL Award bagi KLios Malang.

Red Carpet Wannabe

Ulang tahun KapanLagi.com sendiri jatuh pada tanggal 25 Februari 2009. Baik di Jakarta dan Malang seluruh KLios merayakan dengan suka cita. Walau tidak ada Luna Maya dan Baim Wong, kehadiran hampir seluruh warga KL Malang sungguh suatu kebahagiaan tersendiri karena sangat jarang kami bisa berada dalam 1 waktu yang bersamaan. Red Carpet KapanLagi.com malam tadi digelar di Padi Resto Gallery, untuk menyambut kedatangan KLios Malang yang kompakan pake dress code item-item. Dan dicerahkan oleh hadirnya Mr SC yang sebelumnya mengabarkan jika beliau akan terlambat datang tetapi malah datang lebih awal dari yang lain. Semakin lengkap dengan kehadiran Pak Andy di tengah-tengah keramaian Red Carpet.

Dan keributan di dalam ruangan tambah seru dengan celotehan om Oneng. Siapa sih yang ga kenal om Oneng? Itu loh, maskotnya KLGoes to Campus! Ga salah deh klo kita ngajak dia untuk ikut rame-rame ngrayain HUT KapanLagi karena dia bener-bener suda paham karakternya KLios. Dari yang pertamanya adem adem, ditarik untuk seneng-seneng setelah Mr SC berucap sepatah-dua patah kata menyambut HUT KL juga seremonial doa bersama dan potong kue. Yang ga asyik itu waktu pada ditanyain aksesoris kantor untuk ngetes sejauh mana kenal kantor Malang. Dari jumlah ac, kamar mandi hingga foto artis siapa yang dipasang di kalender KL bulan September. Kan jadi sungkan klo ga bisa jawab sementara kita-kitanya sehari-hari ya ngantor di situ. hehehe.. hayo, siapa yang bisa jawab foto artisnya sapa?

Gondrong semua kan?

Klo ga bisa jawab, yuk cari tau nominee KLios Malang Award dulu. Sebelum hari H, telah disebarkan angket pemilihan teman-teman yang menurut mereka sesuai dengan kriteria sebagai berikut : KLios Paling Rajin, KLios Paling Modis, KLios Favorit, KLios Paling Diem, KLios Suka Telat dan KLios Paling Dekil. Kriterianya emang ngga banget tapi itu kan bentuk perhatian dari sesama rekans ^^. Yang ga disangka, muncul nama Ferdhie sebagai nominee Suka Telat. Ferdhie kan rajin yaaa… rajin dateng telat. Trus Mas Ipank n Mas Yuyun, gondrongers kantor KL yang ga pada heran klo masuk di Paling Dekil (piss pisss). Untuk nambah deg-degan siapa kiranya yang kepilih, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Boo makan daun

Menu bakar-bakar Padi Resto yang dihidangkan pas di lidah dan fresh from the oven. Bikin hangat malam di kota Malang yang dingin. Diselingi sama lagu-lagu asyik dari Farbig (yg tau jazznya Malang pasti tau deh) dan dari Farbig ini kita dibantuin untuk ngiringi games selanjutnya, yaitu tebak lagu. So pasti khasnya om Oneng, setiap ada lagu pasti ada goyangnya, yang kena disuru ikutan dance-sync adalah Nia-CS. Waw, ternyata Nia kalah geol sama Oneng :) ). Top dah! Acara dilanjutkan oleh Pemenang KLios Malang Award. Eng ing eng, Ferdhie uda siap-siap lari klo misalnya bakal disebutin jadi yang paling telat. Dan Award KLios Paling Rajin diserahkan kepada Benny, yang kerjanya dari jam 8 pagi sampai jam 10 malem di kantor. KLios Suka Telat direbut oleh Adi-CS yang mendapatkan kaos dengan tulisan ‘Saya tidak akan telat lagi’. Award KLios Paling Diem dengan bangga diserahkan kepada Pak Wahyu, KLios Paling Dekil dan mendapat seperangkat alat mandi diserahkan kepada Doni. KLios Favorit direbut Hesti. KLios Paling Modis diserahkan kepada Ari-CS yang selalu tampak catchy setiap hari.

Momen paling mengharukan adalah saat pembacaan KL Special Award buat yg diberikan kepada Rita, our lovely friend, atas loyalitas dan perhatian terhadap teman-teman. Di antara konsentrasi terhadap pekerjaan, Rita selalu bisa memberikan support kepada teman-teman untuk terus berkreasi dan menyumbangkan ide untuk kemajuan KapanLagi.com.

Farbig...

Diiringi lagu penutup dari Farbig, kami semua saling mengucapkan selamat dan terima kasih atas kedatangannya ke acara kita bersama. Senang rasanya bisa rame-rame seperti ini. KapanLagi? Ya pas pulang! Kue tar yang lezat dan tadi baru secuil dipotong oleh Mr SC dijarah untuk perang kue. Yang tadinya cakep-cakep cantik-cantik, habis sudah. Tempelan kue tar di muka, di rambut, di mana saja. Pak Andy, bahkan Mr SC tidak lolos dari kejaran kue tar. The Hobbitsnya KLios Malang, Atha dan Novi sempet ngerasain kolam Padi Resto. Balas dendam buat yang belum nemplokin dilampiaskan pada kendaraan yang dipakai, contohnya mobil Reyno :) ). Dan pesta usai saat pada kabur masuk mobil.

Semoga panjang umur KapanLagi.com!!! Semoga kita selalu bisa bersama sampai tahun depan dan depannya lagi!!

here and there

Bookmark and Share

7 Responses so far.

  1. silent mengatakan:

    yeah yeah! that was FUN!
    terima kasih kepada panitia yang sudah mau repot2 mempersiapkan acara (rock)

  2. boo mengatakan:

    THAT’S AWSOME!!!
    Terima kasih buat semuanya!!

    Ditunggu ya, episode party 6 tahun 7 bulananya KL hihihi, dijamin pasti lebih heboh lagi.

    ps: knp tubuh atletisku jadi melar kl di foto? huh!
    *salahkan kamera*

  3. ferdhie mengatakan:

    sebenernya ngga telat sih, klo menurut waktu denpasar

  4. ferdhie mengatakan:

    eh salah, maksudnya waktu kirgistan

  5. xocolatl mengatakan:

    wahahaha senengnya… KapanLagi bisa gila-gilaan kek gini, thx bwat semwa yang udah mao dateng yaaaa
    Seneng bisa ngeliat semwa bisa ketawa lepas dan kramas creme tart bareng-bareng.

    Luv u guys

  6. miaw_edan mengatakan:

    kekekek…….selamat dehh

  7. nophindahoz mengatakan:

    taun depan kudu ada lagi… kuduuu.. semangaaadhh!! :D *berdoa semoga nggak dicemplungin kolam lagi*


  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Giliran STIKOM Inter

Event KapanLagi.com® Go To Campus, hari ini memasuki seri terakhirnya, ...

KLGC Kunjungi STIKOM

Kegiatan KapanLagi.com® Goes to Campus masih terus berlangsung, dan kali ...

Shireen Sungkar dan

Setelah merampungkan kegiatan workshop tentang news presenternya di Universitas Paramadina ...

KLGC Universitas Ind

Rangkaian event KapanLagi.com® Goes to Campus memasuki minggu kedua. Setelah ...

Paramadina Ends. Nex

Selasa (8/11), KapanLagi.com® Goes to Campus menyambangi kampus Universitas Paramadina ...

Transformasi KapanLa

Satu DEKADE sudah KapanLagi.com menapak di dunia maya. Bertarung bersama ...

KapanLagi Goes To Cl

  Kapanlagi Goes to Club kembali lagi membuat malam anda tidak ...

KapanLagi.com® Goes

  Got an extraordinary Saturday Night? CLIQUE! Production (Indira Kreasindo Group) ...

Serunya FUNTASCLIQUE

Pekan lalu (7/11) CLIQUE! Production bekerjasama dengan Kapanlagi Goes To ...

Bullying, Sekolah Ha

Tindakan kekerasan dan pelecehan dalam dunia pendidikan, disadari atau tidak, ...

Twitter updates

No public Twitter messages.