Kalo kemaren banyak hujan, hari kedua tanggal 4 November 2008, matahari bersinar dengan semangatnya di stan KapanLagi.com Goes to Campus Atma Jaya Jakarta. Bukan karena buka banyak cabang, tapi mungkin matahari uda cape sembunyi di balik mendung jadi bisa ngedorong mahasiswa dari kampus Atma Jaya untuk beraktivitas di luaran. Dan tentu mengunjungi stan KLGC yang uda rame sama mahasiswa-mahasiswa gaul laennya yang lagi ga ada kuliah, bolos kuliah, ato yang emang tujuannya ngecengin stan KLGC. Emang segimana kerennya sih mahasiswa mahasiswi Atma Jaya? Cari dong di KLFace. Apaan KLFace?

E buset.. masih ada yang ga ngerti KLFace? Itu kan lagi happening, social networking situs yang ada di KapanLagi.com dan sudah memiliki ratusan ribu member dari seluruh pelosok Indonesia. KLFace tempat lo bisa narsis rame-rame, mejenging foto paling keren, kirim-kiriman testi dan komen, bahkan juga ikutan grup sesue hobi lo. Dan buwat mahasiswa-mahasiswi kampus Atma Jaya khususnya yang ngedaftar KLFace on the spot alias di lokasi KLGC, bakal dihujani banyak kejutan merchandise dari KapanLagi.com dan dari sponsor. Mas yang di situ belom ndaftar? Buruan, ga setiap hari loh bisa ndaftar KLFace ditemenin SPG yang cantik. Bakal lebih nyaman kan, skalian nanya ini itu dari fitur KapanLagi.com dong. Ada trailer film, ada berita seleb, ada berita tekno, mo jual mobil juga ada kok. Luna Maya aja  buka KapanLagi.com, kenapa lo kagak?

Klo uda daftar KLFace jangan langsung ngacir gitu dong bro. Coba itu MC Oneng Sugiarta itu balik dikerjain. Dari tadi dia ga abis-abisnya ngerjain pengunjung stan KLGC Atma Jaya pake games konyol. Adaa aja bahan bwt ngerjain dan bikin yang laen ketawa kepingkal-pingkal. Pinter aja tu dia milih-milih peserta games yang cakep-cakep buwat ngerayu dia. Sampe MC Oneng terkiwir-kiwir sama salah satu peserta games karena rayuannya bener-bener tingkat tinggi. Abis minta di rayu, MC Oneng menunjukkan bakatnya sebage koreografer tari. Dia tarik lagi tuh peserta dari fakultas industri yang kenes kenes n yang masi semangat tinggi hadir di venue, mereka yang terpilih dan mendapat musibah untuk menirukan gaya sang koreo. Gila abis. Jayus. Lebay. Ngga abis-abis semua dibikin ketawa soalnya antara koreografet tarian sama lipsing yang dinyanyiin berseberangan jauuuhh… Ga nyambung gelo.

Klo yang ga pede ikutan games masih bisa dapetin merchandise dengan ngejawab pertanyaan seputar fitur KapanLagi.com. Jadi semuanya kebagian kan? Kaos dan jam dinding eksklusif dapet? Voucher dari Pizza Hut sama McDonald dapet? Udah ah ngasihnya itu aja. HPnya bwt besok aja deh. hehehe.. hokeh deh semua silahkan pulang. Klo mo hadiah hp sama flashdisk 1GBnya dikeluarin, ayo dong kasi goyangan heboh asal ga nyenggol-nyenggol RUU APP. Klo nyenggol ntar dibabat habis sama DPR. Dan yang heboh tapi ngga nyenggol dan ngehibur pengunjung stan KLGC hari ini berhak ngedapetin HP adalah Yanti, mahasiswa fakultas Ekonomi. Yang terheboh kedua dan mendapatkan flashdisk 1GB adalah Richard Jaya, mahasiswa Tekhnik Industri.

Masih pengen foto gratis n ndaftar di KLFace bonus senyum dari SPG? Tunggu besok lagi ya..

Bookmark and Share

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Giliran STIKOM Inter

Event KapanLagi.com® Go To Campus, hari ini memasuki seri terakhirnya, ...

KLGC Kunjungi STIKOM

Kegiatan KapanLagi.com® Goes to Campus masih terus berlangsung, dan kali ...

Shireen Sungkar dan

Setelah merampungkan kegiatan workshop tentang news presenternya di Universitas Paramadina ...

KLGC Universitas Ind

Rangkaian event KapanLagi.com® Goes to Campus memasuki minggu kedua. Setelah ...

Paramadina Ends. Nex

Selasa (8/11), KapanLagi.com® Goes to Campus menyambangi kampus Universitas Paramadina ...

Transformasi KapanLa

Satu DEKADE sudah KapanLagi.com menapak di dunia maya. Bertarung bersama ...

KapanLagi Goes To Cl

  Kapanlagi Goes to Club kembali lagi membuat malam anda tidak ...

KapanLagi.com® Goes

  Got an extraordinary Saturday Night? CLIQUE! Production (Indira Kreasindo Group) ...

Serunya FUNTASCLIQUE

Pekan lalu (7/11) CLIQUE! Production bekerjasama dengan Kapanlagi Goes To ...

Bullying, Sekolah Ha

Tindakan kekerasan dan pelecehan dalam dunia pendidikan, disadari atau tidak, ...

Twitter updates

No public Twitter messages.