KLGC Universitas Atma Jaya Jakarta – last day

OIIII..ada seleb oiiii… Wah, kejutan besar nih di hari terakhir KapanLagi.com Goes to Campus Atma Jaya Jakarta, tanggal 5 November 2008. Stan pameran dikunjungin oleh Talita Latief, artis sinetron kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 ini mengawali karir lewat kontes Gadis Sampul (2003) dan Juara I Model Kawanku 2004, namanya semakin terkenal saat membintangi sinetron Putri yang tayang di SCTV. Talita Latief tampak natural saat berkunjung ke stan KLGC dengan gaya mahasiswi kebanyakan ga sungkan untuk bercanda sama kru KLGC yang kapanlagi kedatengan seleb ke stan, huehehehe… Eh Talita Latief ikutan daftar KLFace juga loh. Buruan cari profilnya ya, jangan lupa kamu juga daftar di KLFace doms, biar kamu juga dapet temen yang gaul gaul dan juga keren.

Biarpun ini hari terakhir, tampaknya KLGC Atma Jaya tidak juga kehilangan gaungnya. Masih banyak mahasiswa mahasiswi yang berjubel ikut meramaikan stan dengan mendaftar di KLFace, bertanya ini itu mengenai fitur KapanLagi.com juga ikutan heboh game gila bersama MC Oneng Sugiarta. Stok hadiah yang berlimpah hari ini sangat menguntungkan loh bwt yang datang. Ah ga pake susah kok dapetnya. Yang standar sih daftar aja di KLFace tyus dapetin merchandisenya. Yang mo pake perjuangan kamu bisa ikutan gamesnya dolo. Yang mo lebi gampang? Rayu aja MC KLGCnya, yang paling maut pasti dapet hadiah cuma-cuma. Kamu lom sarapan? Ituh ada Voucher dari Pizza Hut, Voucher Starbucks dan Voucher McDonalds yang bisa kamu pake sarapan hari ini. Yang merasa mukanya kusam ga bercahaya, rebut doorprize dari Nivea untuk perawatan muka setiap hari. Ayo semangat semangat, daftar KLFacenya ya…

Yang tidak pernah ketinggalan dari gelaran KLGC tiap harinya adalah pengundian grand prize di akhir acara. Hp Nokia 1208 dimenangkan oleh Cindy Alvin fakultas Teknobiologi dan untuk pemenang undian flashdisk Laza, dari fakultas Hukum. Dengan dibagikannya grand prize, maka gelaran KLGC Atma Jaya ngga terasa juga berakhir. Hujan yang mengguyur Jakarta di hari Rabu ini seakan melepas kepulangan kru KLGC dari kampus Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta.

Sampai jumpa dengan kami lagi kawans. Semoga makin banyak yang bisa kami beri di kemudian hari.

Tetep kontak via KLFace ya..

Bookmark and Share

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Giliran STIKOM Inter

Event KapanLagi.com® Go To Campus, hari ini memasuki seri terakhirnya, ...

KLGC Kunjungi STIKOM

Kegiatan KapanLagi.com® Goes to Campus masih terus berlangsung, dan kali ...

Shireen Sungkar dan

Setelah merampungkan kegiatan workshop tentang news presenternya di Universitas Paramadina ...

KLGC Universitas Ind

Rangkaian event KapanLagi.com® Goes to Campus memasuki minggu kedua. Setelah ...

Paramadina Ends. Nex

Selasa (8/11), KapanLagi.com® Goes to Campus menyambangi kampus Universitas Paramadina ...

Transformasi KapanLa

Satu DEKADE sudah KapanLagi.com menapak di dunia maya. Bertarung bersama ...

KapanLagi Goes To Cl

  Kapanlagi Goes to Club kembali lagi membuat malam anda tidak ...

KapanLagi.com® Goes

  Got an extraordinary Saturday Night? CLIQUE! Production (Indira Kreasindo Group) ...

Serunya FUNTASCLIQUE

Pekan lalu (7/11) CLIQUE! Production bekerjasama dengan Kapanlagi Goes To ...

Bullying, Sekolah Ha

Tindakan kekerasan dan pelecehan dalam dunia pendidikan, disadari atau tidak, ...

Twitter updates

No public Twitter messages.